Find Us On Social Media :

Sosok Pengunggah Foto Viral Daftar Menu Kelas Bisnis Penerbangan Garuda yang Ditulis Tangan, Ternyata Bekerja di Maskapai Lain

Viral daftar menu di kelas bisnis Garuda pakai tulis tangan

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Baru-baru ini, sebuah foto tentang daftar menu sebuah maskapai penerbangan viral di media sosial.

Foto tersebut memperlihatkan, daftar menu kelas bisnis maskapai penerbangan Garuda Indonesia rute Sidney-Denpasar yang hanya berupa tulisan tangan di atas selembar kertas.

Dilansir dari Instagram story akun @rius.vernandes pada Sabtu (13/7/2019) malam, pemilik akun berseloroh bahwa daftar menu kelas bisnis maskapai penerbangan Garuda Indonesia masih dalam percetakan.

Baca Juga: Taqy Malik Dianggap Anak oleh Sandiaga Uno Sampai Berani Panggil Papah, Salmafina Justru Cuma Dianggap Adik Meski Panggil Jennifer Jill Mami

"Menu yang dibagiin tadi di Business Class @garuda.indonesia tadi dari Sydney-Denpasar. Menunya masih dalam percetakan Pak," sebut pemilik akun.

Beberapa jam kemudian, akun Instagram @rius.vernandes kembali mengunggah sebuah foto yang menggambarkan ruang customer service milik Garuda Indonesia.

Dalam unggahannya, akun ini menambahkan keterangan yang berisi bahwa pihak Garuda Indonesia telah meminta permohonan maaf.

Baca Juga: Viral Video Konvoi Truk Mirip Kendaraan Militer Tak Berplat Nomor dan Beridentitas, TNI Angkat Bicara