Find Us On Social Media :

Seragaman Lengkap, Oknum TNI Pencuri Kotak Amal Masjid Jadi Tontonan Warga Saat Tertangkap

Kopda H yang bertugas di satuan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5 Serbu ditangkap oleh warga lantaran diduga telah mencuri sebuah kotak amal Masjid Nurul Islam, Sabtu (13/7/2019)

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Kasus pencurian kotak amal di masjid masih sering terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Belakangan ini dikabarkan di Palembang, kembali tertangkap seorang maling kotak amal masjid.

Kabar ini pun membuat kaget warga sekitar pasalnya pelaku merupakan seorang oknum TNI.

Baca Juga: Paras Cantiknya dalam Balutan Toga Hakim Sukses Curi Perhatian, Berikut Fakta Leanna Leonardo, Mahasiswi Hukum yang Kini Tengah Viral

Melansir dari TribunMedan.com, seorang oknum anggota TNI inisial Kopda H yang bertugas di satuan Batalyon Kavaleri (Yonkav) 5 Serbu, ditangkap oleh warga lantaran diduga telah mencuri sebuah kotak amal masjid.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Masjid Nurul Islam, Jalan Setunggal RT 13, RW 01, Kelurahan 8 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Kota Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Mulanya, warga curiga bahwa Kopda H adalah anggota TNI gadungan, lantaran saat tertangkap tangan menggunakan seragam lengkap.

Baca Juga: Viral Curhatan Driver Taksi Online Siang Bolong Diminta Antarkan Jenazah di Cibinong , Polisi Lakukan Penyelidikan

Setelah pihak kepolisian melakukan pengecekan, Kopda H ternyata masih berstatus anggota TNI aktif yang bertugas di satuan Balayon Kavaleri (Yonkav) 5.