Find Us On Social Media :

Seakan Mampu Saingi Rich Brian yang Fotonya Kembali Terpampang di New York Times Square, 14 Anak Asal Indonesia Ini Berhasil Menangkan 19 Medali di Kejuaran Dunia Seni Pertunjukan

Seakan Mampu Saingi Rich Brian yang Fotonya Kembali Terpampang di New York Times Square, 14 Anak Asal Indonesia Ini Berhasil Menangkan 19 Medali di Kejuaran Dunia Seni Pertunjukan

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Dunia Seni Indonesia sepertinya memang sedang panas-panasnya.

Setelah akhir-akhir ini Rich Brian akhirnya mendapat perhatian luar biasa di negeri sendiri dan torehkan beberapa prestasi internasional, muncul lagi para anak muda berbakat lainnya.

14 anak yang mewakili Indonesia ini berhasil membawa pulang 19 medali di kejuaraan dunia seni pertunjukkan.

Baca Juga: Merasa di Atas Angin Dibanding TNI Hingga Berani Tolak Mentah-mentah Pembangunan Jalan Trans Papua, Pimpinan KKB Egianus Kogoya: Pulang Gulung Tikar Saja, Kami Bosan Bunuh Kamu Terus!

Dikutip dari Antara, Indosia telah berhasil meraih 19 medali dalam World Championships of Performing Arts/WCOPA 2019 di Amerika Serikat.

Indonesia bersaing dengan 65 negara lainnya dalam bidang seni pertunjukkan seperti penyanyi, penari, aktor, musik, dan modeling.

"Inilah hasil kerja keras para duta bangsa di bidang seni, sebagai Direktur Nasional saya memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada kontestan yang sudah meraih medali dan berprestasi di bidangnya," ucap Feibe Pusung selaku Direktur Nasional WCOPA Indonesia.

Baca Juga: Tak Kunjung Tepati Janji Perbaiki Jalan, Bupati Mamuju Naik Pitam Saat Iring-iringan Mobil Dinasnya Dihentikan oleh Pemuda yang Lakukan Aksi Protes: Jangan Kurang Ajar!

"Dan untuk semua kontestan berbekal pengalaman ini dapat terus mengasah diri menjadi lebih baik dalam setiap penampilannya di masa mendatang," tambahnya.