Find Us On Social Media :

Viral di Sosial Media, Sosok Menyerupai Pocong Muncul di Google Map Saat Lacak Lokasi Sebuah Desa di Kabupaten Demak

Viral penampakan sosok diudga pocong di aplikasi Google Maps

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Google Maps menjadi aplikasi wajib bagi sebagian besar pelancong atau pendatang baru di suatu wilayah.

Tak hanya menunjukkan peta lokasi suatu wilayah, Google Maps juga menampilkan pilihan rute transportasi seperti sepeda, pejalan kaki, dan transportasi umum.

Di daerah yang cenderung terpencil dari jangkauan jaringan internet, Google Maps masih bisa berfungsi meskipun dalam mode offline.

Baca Juga: Ditawarkan Mulai Harga Rp 5000 per Lembar, Jual-Beli Foto Selfi, Data e-KTP dan KK Secara Terselubung Viral di Media Sosial, Polisi Turun Tangan

Google Maps bahkan menampilakan gambar lokasi yang dicari hingga bisa dilihat 360 derajat lewat fitur street view.

Tekhnologi yang semakin berkembang, membuat Google Maps seringkali jadi rujukan utama orang-orang yang mencari ara dan lokasi.

Namun belakangan muncul sebuah pemandangan berbeda dari layanan Google Maps yang menunjukkan gambar lokasi sebuah desa di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Baca Juga: Alih-alih Merasa Bersalah Seret Polantas di Atas Kap Mobilnya Sejauh 100 Meter, Pengendara Sirion yang Viral di Bandung Terpaksa Berhenti Karena Ada Satu Hal yang Tak Bisa Ia Kendalikan

Pasalnya, dari hasil pencarian nama lokasi tersebut, muncul sesosok bayangan putih, diduga penampakan hantu pocong dalam street view.