Find Us On Social Media :

Depresi Lantaran Ditinggal Nikah Istri, Seorang Pria Nekat Gantung Diri Usai Janji Berangkat Kerja Bersama Rekannya

Lokasi penemuan jasad Sodikin yang tewas gantung diri di kampung Tambun Permata, RT01, RW02, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Baru-baru ini, kejadian bunuh diri kembali terjadi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Seorang pria mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Kampung Tambun Permata II, RT 01/08, Desa Pusaka Rakyat, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/7/2019).

Melansir Kompas.com, korban Sodikin (40) nekat gantung diri diduga karena mengalami depresi lantaran ditinggal menikah oleh istrinya.

Baca Juga: Detik-detik TNI Paksa Mobil Porsche Mewah Seharga Rp 3 Miliar Lewati Jalan Tikus Nan Penuh Lumpur di Kalimantan, Ada Kisah Nasionalisme Dibaliknya

Korban yang tercatat beridentitas sebagai warga Blok 1, RT 4/1, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon itu, pertama kali ditemukan oleh rekannya yang bernama Taspin (40) saat hendak mengajak korban untuk bekerja.

"Korban tewas mengantung di tali tambang warna kuning," kata Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya Iptu Iing Suhaeri, di Cikarang, Minggu, seperti dikutip Antara.

Sebelum ditemukan tewas, korban dengan Taspin memang sudah mempunyai janji untuk berangkat kerja bersama sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca Juga: Aksi Remaja Trek-Trekan di Area Pemakaman Viral di Media Sosial, Pelaku Kemudian Mengaku Menyesal dan Meminta Maaf

Namun Taspin terkejut saat masuk kamar, melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di tali tambang. Taspin kemudian memberitahu keluarga korban.