Find Us On Social Media :

Muak dengan Tingkah Bejat Kakak Beradik Bujang Lapuk dan Janda yang Terlibat Cinta Terlarang, Warga Luwu Kini Usir Seluruh Keluarga AA dan BI dari Desa

Pemerintah Desa Lamunre melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak membahas persoalan cinta terlarang kakak adik yang membuat resah warga setempat, Minggu (28/7/2019)

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Belakangan ini, warga Desa Lamunre Tengah, Luwu, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan hubungan cinta terlarang antara kakak dan adik kandung yang berinisal AA (38) dan BI (30).

Hubungan yang dinilai tidak lazim itu ternyata berhasil membuat warga Desa Lamunre Tengah geram.

Melansir Kompas.com, warga Desa Lamunre Tengah, Panutri mengatakan bahwa warga berniat mengusir AA, BI, dan seluruh keluarga dari desa.

Baca Juga: Depresi Lantaran Ditinggal Nikah Istri, Seorang Pria Nekat Gantung Diri Usai Janji Berangkat Kerja Bersama Rekannya

"Jadi masyarakat menginginkan agar mereka meninggalkan kampung," ujar Patunuri saat dikonfirmasi di depan Kantor Desa Lamunre, Minggu (28/7/2019).

Patunuri mengatakan, kesepakatan itu diambil setelah dilakukan pertemuan dengan perangkat desa, ketua MUI, kepolisian, Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak, tokoh agama, lembaga pemerhati perempuan dan anak, serta masyarakat.

Di rumah tersebut tinggal 7 orang, yakni 4 anak masing-masing 2 anak dari hubungan suami lama BI, 2 anak hasil hubungan cinta terlarang, serta tinggal orangtua pelaku dan kedua pelaku.

Sebelumnya diberitakan oleh Tribun Timur, puluhan warga sempat berupaya masuk untuk mengusir keluarga pelaku agar pergi meninggalkan kampung, Sabtu (27/7/2019).

Baca Juga: Sempat Merasa Gagal Jadi Orangtua, Sule Kini Memohon Pada Naomi Zaskia Agar Siap Jadi Ibu Sambung Bagi Anak-anaknya