Find Us On Social Media :

Anak Tertua Punya Subscriber Terbanyak Se-Asia Tenggara, Penampakan Rumah Mewah Keluarga Gen Halilintar Penuh dengan YouTube Play Button Dimana-mana

Keluarga Gen Halilintar

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Keluarga Gen Halilintar tentu sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. 

Keluarga besar yang terdiri dari orang tua dan sebelas anak ini sukses menyorot perhatian dengan keunikannya.

Dulunya, keluarga yang dikenal tajir melintir ini dikenal sebagai keluarga yang memberikan motivasi dan inspirasi untuk berbisnis.

Baca Juga: Kini Tajir Melintir Hingga Miliki Rumah Seharga Rp 5 Miliar, Dulu Zaskia Gotik Pernah Jadi Tukang Cuci Piring Keliling Demi Menyambung Hidup

Dikutip Gridhot.ID dari Tribun Solo, keluarga berdarah Minangkabau ini terkenal setelah sang ibu menulis buku yang berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal 2015.

Buku tersebut bercerita tentang keluarga Gen Halilintar yang telah melakukan perjalanan bisnis keliling dunia, ke 120 negara dengan memboyong seluruh anggota keluarga tanpa didampingi asisten atau pembantu.

Keluarga kompak ini beranggotakan 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan dan 2 orang tua yang berprofesi sebagai pengusaha, yaitu Halilintar Anofial Asmid (ayah) dan Lenggogeni Faruk (ibu).

Baca Juga: Tak Kalah Tajir dari Salmafina Sunan, Adik Taqy Malik Ternyata Punya Banyak Ladang Bisnis

Kekayaan keluarga Gen Halilintar tentu berasal dari kegigihan dan perjuangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk (Geni).