Find Us On Social Media :

Makan Kulit Jeruk Hingga Latihan Cincin yang Beda dari Biasa, Aurellia Diduga Dapat Perlakuan Berlebih dari Seniornya Saat Latihan Paskibraka, Sang Ayah: Jika Komplain, Hukuman Akan Makin Berat

Potret Aurellia semasa hidup.

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Salah satu anggota Paskibraka Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk upacara bendera 17 Agustus 2019 diketahui meninggal dunia, Kamis (1/8/2019) di kediamannya.

Petugas tersebut diketahui bernama Aurellia Qurrota Ain yang merupakan siswi kelas XI MIPA 3 dari SMA Islam Al Azhar BSD Serpong.

Dikutip GridHot.ID dari Kompas.com, Farid Abdurrahman, ayahanda dari Aurellia mengatakan bahwa putrinya itu berlatih Paskibraka dengan semangat dan serius.

Baca Juga: 6 Potret Ami Gumelar, Istri yang Dinikahi Taufik Hidayat Usai Pertunangannya dengan Deswita Maharani Kandas di Tengah Jalan

Tidak jarang, para anggota termasuk Aurellia mendapat hukuman dari para seniornya.

Kendati demikian, Aurellia memilih untuk tidak meminta tolong orangtuanya agar komplain kepada para senior karena pola latihan tersebut.

Farid menyebut, jika orangtua komplain dengan cara latihan Paskibraka, maka para anggota justru akan diberi latihan lebih keras lagi.

"Pernah anak saya cerita bahwa ada yang komplain, akhirnya mereka dihukum semakin berat. Itu yang membuat anak-anak takut berbicara yang sebenarnya," ucap Farid saat ditemui di rumahnya yang terletak di perumahan Taman Royal II, Tangerang Kota, Jumat (2/8/2011).

Baca Juga: Jasadnya Dipenuhi Lebam Membiru, Sang Ayah Ungkap Gelagat Tak Biasa Aurellia Sebelum Tewas, Jadi Pendiam Hingga Minta Orangtua Pulang Lantaran Kangen