Find Us On Social Media :

Sama Sekali Tak Panik dan Hanya Gunakan Ponsel, Pendaki Wanita di Kanada Berhasil Usir Seekor Puma yang Mengintainya Usai Putarkan Lagu Metallica

Ilustrasi Puma dan James Hetfield

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Sebagian besar penggemar musik aliran metal di dunia ini pasti mengenal grup band Metallica.

Grup band cadas yang dijuluki dewanya musik aliran Heavy Metal ini memiliki lagu-lagu dengan beat-beat keras yang mampu membuat pendengar musik metal tergila-gila.

Grup band yang digawangi oleh James Hetfield ini beberapa kali berhasil mengguncang panggung konser besar dibeberapa belahan dunia.

Baca Juga: Sepasang Bayi Kembar Lahir Selamat dengan Bergandengan Tangan, Sang Ibu Sempat Khawatir Usai Melihat Ekspresi Dokter dan Petugas Medis

Namun, belum banyak yang tahu ternyata lagu-lagu dari Metallica ini bisa berguna selain untuk mengguncang stadion yang penuh dengan ribuan metalhead.

Lagu-lagu Metallica sebelumnya juga sedah dipakai untuk berbagai tujuan.

Melansir dari Antaranews (13/7/2019), Metallica telah merilis sebuah buku berjudul 'The ABC of Metallica' yang berisi tentang lagu lagu cadas mereka untuk sarana belajar anak-anak.

Baca Juga: Disangka Mau Bunuh Diri, Remaja Laki-laki Nekat Panjat Pohon Setinggi 7 Meter Buat Warga Panik, Ternyata Cuma Pengen Intip Siswi MTs Baris

Ïsinya termasuk sajak dan ilustrasi, 'The ABC of Metallica adalah untuk melihat sejarah band ini. dari A-Z,"ujar Metallica, dilansir Aceshowbiz.