Find Us On Social Media :

Tewas 2 Bulan Lalu Sebelum Penyelidikan, Terungkap Hubungan Prada DP dengan Imam, Sosok yang Menyarankan Membakar Jenazah Fera Oktaria Demi Menghilangkan Jejak

Prada DP, Pelaku Mutilasi Vera Oktaria

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Salah satu saksi kasus pembunuhan serta mutilasi yang menjerat terdakwa Prada DP tak bisa dihadirkan di persidangan.

Pada surat dakwaan yang dibacakan Oditur pada sidang di Pengadilan Militer I-04 Palembang, Kamis (1/8/2019), disebut nama Imam yang menyuruh Prada DP membakar jenazah Fera Oktaria menggunakan obat nyamuk bakar serta pertalite.

"Itu kan dalam dakwaan Imam nyuruh terdakwa bakar mayat korban 'bakar bae ujinyo'," terang Mayor Chk Darwin Butar Butar SH sebagai Oditur, saat ditemui usai sidang seperti dikutip Gridhot.ID dari Tribun Sumsel.

Baca Juga: Tak Bisa Korek Informasi dari Saksi Utama, Teman Prada DP yang Sarankan Jenazah Fera Oktaria untuk Dibakar Rupanya Sudah Meninggal Dunia, Hingga Tak Bisa Dihadirkan di Persidangan

Namun sayang, Imam tak bisa hadir dalam dipersidangan karena telah meninggal dunia.

Penyebab meninggalnya Imam pun belum diketahui hingga saat ini. 

"Tapi dia sudah meninggal, makanya dalam dakwaan itu dalam kurung meninggal dunia. Kalau masih hidup dia yang pertama kali kita hadirkan sebagai saksi utama," lanjutnya.

Baca Juga: Tanggal Jadian Tak Lagi Jadi Sandi HP, Prada DP Nekat Bunuh Fera Oktaria dan Memutilasi, Masih Sempat Hisap Rokok dan Makan Jeruk di Samping Jenazah Pacarnya Sendiri

"Meninggalnya Imam karena apa, saya tidak bisa memastikan, nanti kita dalami dipersidangan saja, selasa nanti," tandasnya.