Find Us On Social Media :

Penampakan Viral Driver Ojol Hypebeast, Padukan Jaket Seragam Ojol dengan Sepatu Seharga Rp 43 Juta, Netizen: Ginjal Kanan Gua Berontak Minta Dijual

Driver ojol pakai sepatu Rp 43 juta.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Fenomena menjamurnya tren Hypebeast di Indonesia di tahun-tahun belakangan ini semakin bisa diterima dari berbagai golongan.

Banyak ditemui brand-brand hypebeast dengan harga fantastis mulai masuk ke Indonesia dan dipakai oleh berbagai kalangan.

Menurut situs urbandictionary.com, pada dasarnya hypebeast adalah anak-anak yang mengoleksi pakaian, sepatu, dan aksesori branded original dengan tujuan untuk memamerkan kepada orang lain.

Baca Juga: Kisah Maria Febiana, Dosen Muda Berparas Cantik Istri Anggota TNI AU, Pernah 'Ditembak' Mahasiswanya di Depan Sang Suami

Bisa dibilang anak-anak hypebeast sangat up to date dengan tren-tren fashion terkini agar mereka bisa selalu terdepan baik dalam urusan fashion dan lingkungan sosial mereka.

Anak-anak hypebeast pun tak segan-segan mengeluarkan kocek yang bisa dibilang agak dalam untuk bisa tampil keren seperti yang mereka inginkan.

Bahkan sgar semakin dikenal dan akui banyak orang, para hypebeast ini tak segan-segan membagikan foto-foto mereka ke media sosial dan memberi tahukan kepada orang-orang berapa harga dari outfit yang mereka pakai.

Baca Juga: Rahasia Kekayaan Maulana Indraguna Sutowo, Suami Tercinta Dian Sastro Wardoyo, Kakeknya Ternyata Sosok Pengusaha Kaya Raya Pendiri PT Pertamina

Belakangan ini, salah seorang penggemar tren hypebeast mendadak viral di media sosial.