Find Us On Social Media :

Namanya Sempat Diisukan Ngamar Bareng Suami Airin Rachmi Diany alias Wawan, Faye Nicole Kini Pamer Foto dengan Pria Tampan

Rp52 juta tarif per malam hotel yang digunakan Wawan untuk check in

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Artis muda Faye Nicole Jones terus dikaitkan dengan sosok berinisial FNJ yang dikabarkan menjadi teman ngamar di hotel tersangka KPK Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Wawan yang merupakan suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany disebut oleh Jaksa KPK keluar dari Lapas Sukamiskin, tempatnya menjalai hukuman penjara pada akhir 2018 lalu.

Namun alih-alih pulang ke rumah, Wawan yang masih berstatus suami Wali Kota Tangerang Selatan itu justru ke hotel di Bandung bersama teman wanita berinisial FNJ yang kemudian dihubung-hubungkan dengan Faye Nicole Jones.

Baca Juga: Suaminya Tercyduk Ngamar dengan Artis, Intip Rumah Airin Rachmi Wali Kota Tangsel yang Super Luas

Menurut jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Takdir, wanita yang bersama Wawan tersebut sepertinya seorang artis muda.

"Seperti yang ada di dakwaan, bukan istrinya tapi teman wanita TCW (Tubagus Chaeri Wardana), diduga artis," kata M Takdir.

Melansir dari surya.co.id, Wawan diduga menggunakan izin berobat untuk ngamar di sebuah hotel bersama seorang artis muda berinisial FNJ alias FYN.

Baca Juga: Kini Suaminya Dikabarkan Ngamar Bareng Artis Berinisial FYN, Airin Rachmi Diany Ternyata Dulu Wali Kota Tercantik di Indonesia

Dikutip dari Nakita, FNJ alias FYN merupakan seorang artis muda pendatang baru yang banyak membintangi sejumlah ftv.