Find Us On Social Media :

Masih SMA Sudah Jadi Tulang Punggung Keluarga, Aria Kusuma Bertahan Hidup dengan Penghasilan Rp 15 Ribu Sehari Demi Hidupi Adik dan Ayanya yang Lumpuh

Aria menjadi tulang punggung keluarga untuk membiayai kehidupan hidup.

GridHot.IDAria Kusuma Wijaya Siswa SMA Negeri 6 Kota Pematangsiantar menjadi tulang punggung keluarga setelah ayahnya hanya bisa terbaring di atas kasur.

Aria setiap hari harus membagikan waktu untuk mengurus ayah dan adiknya, serta bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup. Aktivitas ini telah dijalani selama delapan bulan.

Aria yang mengenakan kaca mata ini setiap pulang sekolah sekitar pukul 14.00WIB langsung bergegas berganti pakaian untuk bekerja menjadi pelayan di rumah makan.

Baca Juga: Kini Dipersunting Pengusaha Tajir Maulana Indraguna Sutowo, Dian Sastro Tak Malu Kisahkan Perjuangannya Taklukkan Pujaan Hati Jaman SMP, Ngobrol Aja Dianggap Susah

Ditemui tribun-medan.com, Sabtu (10/8/2019) di rumahnya di Jalan Viata Yudha, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Sitalasari, Perumahan BTN Blok 9 Nomor B5 Kota Pematangsiantar, Aria tampak langsung membersihkan rumah.

Aria terlebih dahulu memerhatikan seluruh keperluan ayahnya.

Aria menggunakan sepeda motor inventaris PAC NasDem untuk keperluan sehari-hari. Sepeda motor itu merupakan pemeberian PAC NasDem kepada ayahnya sebagai mantan ketua.

Aria mengatakan sebelum berangkat bekerja mengurusi ayahnya untuk makan, buang air, atau membersihkan tubuh.

Baca Juga: Berhasil Video Call dengan Intan Permata, Wanita Pemilik Foto Asli, Mas Yusuf: Masyaallah Cantik Luar Biasa