Find Us On Social Media :

Kini Tinggal di Hunian Mewah Bersama Suami dan Anak Semata Wayangnya, Siapa Sangka Inul Daratista Dulu Dinikahi Adam Suseno Menggunakan Mas Kawin Hasil Hutangan

Keluarga Inul Daratista (kiri) dan rumah Inul Daratista (kanan)

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Sukses sebagai ratu dangdut, Inul Daratista kini tinggal di rumah mewah yang besar bak istana.

Dilansir dari Tribun Style, kemewahan rumah Inul sudah terpancar dari empat pasang pilar yang berdiri kokoh di depan pintu masuk rumahnya.

Bukan hanya bagian luar, bagian ruang tamu rumah Inul juga tampak mewah dengan pengaplikasian wallpaper bermotif hitam yang dipadukan dengan furnitur berwarna kuning keemasan.

Baca Juga: Kini Hamil Muda, Intip Bagimana Jennifer Jill Ngidam, Mulai dari Makan Nasi Bebek Hingga Mainan Balon Listrik dengan Tubuh Keluar Jendela Mobil yang Tengah Melaju

Menariknya lagi, di ruang tamunya, Inul memasang lukisan super besar dengan gambar dirinya bersama Presiden Joko Widodo.

Apabila ruang tamunya dilapisi wallpaper bermotif hitam, ruang keluarga di rumah Inul ternyata lebih didominasi dengan wallpaper berwarna emas.

Kendati sudah tinggal di hunian super mewah bersama keluarga kecilnya, siapa sangka Inul ternyata menyimpan kisah sedih terkait dirinya dan Adam Suseno, suaminya.

Baca Juga: Dihina Lucinta Luna dengan Sebutan Jelek, Pelantun Lagu Tak Tun Tuang Upiak Isil: Etika Bicaranya Tak Mencerminkan Wanita Baik