Find Us On Social Media :

Beredar Surat Terbuka Buat Menpora Usai Viral Kisah Anak Yatim Calon Paskibra yang Posisinya Digantikan Anak Pejabat Kabupaten Labuhanbatu: Mohon Kembalikan Hak Koko

Siswa yang merupakan anak yatim ini dikeluarkan dari anggota paskibra posisinya digantikan oleh anak pejabat

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega 

Gridhot.ID - Baru-baru ini, sosial media tengah dihebohkan dengan kisah Koko Ardiansyah, pelajar asal Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Pasalnya, Koko yang sudah dinyatakan lolos justru gagal menjadi anggota paskibra lantaran posisinya digantikan oleh seorang anak pejabat.

Bahkan Koko sudah mengikuti pengukuran baju dan sepatu, sebelum namanya hilang pada saat akan masuk masa karantina.

Baca Juga: Parah, Istri Tengah Hamil, Tukang Bakso di Kediri Tega Jual untuk Layani Threesome, Rela Jauh-jauh ke Surabaya Demi Pelanggannya

"Usai tahap terakhir itu, saya pulang terus pengumuman kasih ke sekolah, nama saya di nomor 29. Udah ikut pengukuran baju, pengukuran sepatu. Terus terakhir karantina, nama saya tidak ada keluar kak," ujar siswa laki-laki itu seperti dikutip dari Instagram @ndorobeii, Selasa (13/8/2019). 

Dibesarkan sebagai anak yatim yang penuh dengan keterbatasan, Koko ternyata menyimpan harapan besar di balik bergabungnya ke seleksi paskibra kabupaten.

"Kecewa, sedih, semua lah kak. Karena saya pikir kan saya ikut itu (paskibra) saya dapat sertifikatnya, biar kalau daftar anggota TNI bisa gampang," tambahnya.

Baca Juga: Sudah Dianggap Seperti Orang Tua Angkat, Bripka IAD Justru Jadikan Remaja 19 Tahun Sebagai Budak Seks Selama 4 Tahun, Bermula Saat Pelaku Jadi Pelatih Silat Korban

Sambil menahan air mata, siswa laki-laki itu berharap agar panitia bisa adil dalam menentukan siapa saja yang pantas menjadi anggota paskibra.