Find Us On Social Media :

Terinspirasi Akun Facebook Menjijikan Hingga Istri Masih di Bawah Umur, Dian si Tukang Bakso Asal Kediri Nekat Jual Istrinya Sendiri pada Lelaki Hidung Belang untuk Threesome, Berikut 5 Faktanya

Dian Tri Susilo (20), tersangka yang menjual istrinya untuk layanan threesome diamankan Polrestabes Surabaya, Rabu (14/8/2019).

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Belum selesai kasus Vina Garut yang menggegerkan jagad sosial media Tanah Air, kini muncul lagi kasus serupa.

Sebelumnya dikutip Gridhot dari Kompas.com dan Tribun Jabar, sedang heboh terkait penyebaran konten video asusila di sosial media.

Video dengan judul Vina Garut tersebut tersebar melalui jejaring Twitter dan Whatsapp.

Baca Juga: Sudah Meninggal, Imam Saksi Kunci Pembunuhan Fera Oktaria Ternyata Tak Cuma Sarankan Bakar Mayat Korban, Tapi Juga Pertemukan Prada DP dengan Udin

Polisi yang mengetahui adanya penyebaran konten pornografi langsung menindak dan menangkap para pelaku.

Diketahui wanita berinisial V dijual mantan suaminya sendiri yang berinisial A dengan harga Rp 500 Ribu untuk melayani laki-laki hidung belang.

Kini Polres Garut yang menangani kasus tersebut masih terus mendalami terkait kasus tersebut.

Baca Juga: Luput dari Sorot Media, Eryck Amaral, Suami Berondong Aura Kasih Ternyata Mantan Duda dan Sudah Punya Satu Anak

Seakan tak ada habisnya kini bertambah lagi kasus serupa.

Penjual bakso asal Kediri, Jawa Timur tertangkap tangan telah menjual istrinya sendiri untuk layanan asusila kepada laki-laki belang.

Pelaku diketahui bernama Dian Tri Susilo (20) yang ditangkap oleh Polrestabes Surabaya.