Find Us On Social Media :

Buntut Panjang Video 'Tanah Papua Tanah Israel Kedua', Mendagri akan Lakukan Pemanggilan Kepada Sekda Papua Hery Dosinaen

Mendagri, Tjahjo Kumolo dan Rektor IPB (kiri) dan Sekda Papu, T.E.A Hery Dosinaen (kanan)

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Sebelum pecah kerusuhan di Manokwari pada Senin (19/8/2019), Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi (Sekda) Papua T.E.A Hery Dosinaen sempat mengunggah sebuah video.

Dalam video tersebut, Hery Dosinaen mengajak warga Papua untuk berdoa bersama demi ke kesejahteraan tanah Papua.

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari unggahan akun YouTube Jasman 24, pada Minggu (18/8/2019).

Baca Juga: Demi Persatuan, Gubernur Khofifah Rela Nyanyi Lagu Daerah Papua Usai Minta Maaf Lewat Sambungan Telepon di Surabaya, Lihat Aksinya

"Atas nama Gubernur Papua, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat di tanah Papua, di lembah, pantai, gunung, rawa, sungai.

Mari di tanggal 15 Agustus 2019, kita sisihkan waktu 1 jam untuk berdoa bagi bangsa ini untuk berdoa bagi tanah Papua, tanah Israel kedua, 'The second land of Israel'.

Saya yakin dan percaya, dengan hati yang tulus kita mendoakan tanah ini, saya yakin Papua pasti bangkit, maju, mandiri dan sejahtera serta berkeadilan.

Tuhan Yesus raja di atas segala raja memberkati kita semua, memberkati tanah ini," ujar Hery Dosinaen dalam video tersebut.

Baca Juga: Anti Sampah Plastik, Susi Pudjiastuti Langsung Teriak Saat Sri Mulyani Disuguhi Air Mineral di Wadah Botol