Find Us On Social Media :

Kini Jadi Penyanyi Legendaris Hingga Berjuluk God Father of Broken Heart, Siapa Sangka Didi Kempot Dulunya Pengamen yang Tinggal dekat Kandang Kambing, Sosok Bu Yoto Ada di Balik Perjalanan Karier Sang Maestro

Didi Kempot

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Siapa yang tak kenal dengan Didi Kempot, penyanyi campursari yang sangat Fenomenal di tahun 90-an dengan tembang Stasiun Balapan.

Setelah lama tak tersorot media dan sempat meredup pamornya, kini Didi kembali naik daun.

Dengan tembang-tembang campursari bertemakan seputar kisah cinta yang dibawakan Didi Kempot ternyata berhasil kembali masuk ke ranah permusikan Indonesia.

Baca Juga: Laura Lee, Runner Up Ajang Kecantikan Singapura yang Buat Banyak Orang Tak Percaya, Ternyata Nenek Bercucu 5 yang Sudah Tak Lagi Muda

Belakangan ini ia sibuk mempersiapkan konsernya di beberapa daerah dan juga tampil di beberapa stasiun televisi Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Didi Kempot sempat diundang dalam acara program televisi Ini Talk Show yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany.

Penyanyi yang lahir dan besar dalam keluarga seniman di Solo, Jawa Tengah ini teryata memiliki kisah hidup yang sangat inspiratif.

Baca Juga: Nasib Malang Mantan Petinju Muda Indonesia, Sabet Beberapa Gelar Juara Internasional Kini Pilih Banting Setir Jadi Kuli Bangunan, Alasannya Bikin Haru

Pada saat menjadi tamu di acara Ini Talk Show, ia pun menceritakan perjalanan hidupnya meniti karier sebagai penyanyi.