Find Us On Social Media :

Penyidik Beberkan Reaksi Aceng Fikri Saat Diciduk Bareng Istri Mudanya di Hotel, Tidak Banyak Lakukan Perlawanan

Aceng Fikri saat diboyong oleh Satpol PP Kota Bandung dari hotel yang ada di Jl Lengkong Kota Bandung bersama istrinya, Kamis (22/8/2019) malam.

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Mantan Bupati Garut yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPD RI, Aceng Fikri terjaring razia gabungan di sejumlah hotel yang berada di Bandung, Jawa Barat pada Kamis (22/8/2019) malam.

Aceng Fikri kedapatan berduaan dengan seorang perempuan cantik yang belakangan diketahui sebagai istri barunya.

Dilansir GridHot.ID dari kanal YouTube NEWS MNCTV, Jumat (23/8/2019), keduanya pun kemudian digiring ke Kantor Satpol PP Kota Bandung.

 Baca Juga: Calon Istri Gantung Diri Sehari Sebelum Pernikahan, Pria Aceh Ini Mengaku Syok, Sebab Sebelumnya Keduanya Sudah Janjian Untuk Pulang Kampung Bersama

Kasi Penyidik dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung Mujahid menjelaskan alasan mengapa Aceng Fikri dan istrinya sampai harus diperiksa di kantor Satpol PP Kota Bandung.

Saat dirazia, Aceng Fikri dan istrinya rupanya tidak dapat menunjukkan surat nikah dan terkendala kartu identitas yang berbeda.

"Dengan identitas yang berbeda. Untuk lebih jelasnya kita tidak langsung periksa di tempat, tapi kita bawa dulu ke kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujar Mujahid.

"Mungkin dari 40 orang (yang terjaring razia) ini kita akan tetap periksa, berapa orang yang layak maju ke pengadilan, berapa orang yang akan kita kembalikan," sambungnya.

Baca Juga: Goyang Mantul Duo Semangka Berujung Panggilan KPAI, Siapa Sangka Dada Masing-masing Personelnya Sudah Terfasilitasi Asuransi Miliaran Rupiah