Find Us On Social Media :

Sempat Dicekoki Miras oleh Saudara Tiri Sebelum Tewas dan Mayatnya Dibakar, M Adi Pradana Ternyata Pernah Duduk di Bangku SMA Bareng Al Ghazali

Al Ghazali teman sekolah Dana

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Kasus penemuan dua jenazah yang terbakar dalam mobil di Jalan Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (25/8/2019) menghebohkan publik. 

Setelah ditangani pihak kepolisian, dua jenazah yang ditemukan hangus terbakar di mobil Toyota Calya berpelat nomor B 2983 SZH ternyata korban pembunuhan berencana.

Ironisnya, dalang dari pembunuhan sadis terhadap Edi Chandra Purnama (54) dan M Adi Pradana (23) adalah istri sekaligus ibu tiri dari korban. 

Baca Juga: Berhasil Dibekuk Polisi, Salah Satu Pembunuh Bayaran yang Disewa AK Ternyata Alami Kesurupan di Tengah Perjalanan Saat Akan Habisi Nyawa Ayah dan Anak Tiri di Sukabumi

Dikutip dari Kompas, pelaku AK (45) kini telah diamankan pihak berwajib.

AK tak langsung membunuh suami dan anak tirinya dengan tangan sendiri melainkan menyewa empat pembunuh bayaran Rp 500 juta.

Pembunuhan keji itu juga melibatkan anak AK yang berinisial K alias KV.

Baca Juga: Pernah Jadi Pembela Pangeran Cendana, Elza Syarief yang Kini Dilabrak Nikita Mirzani Ngaku Sempat Dilamar Farhat Abbas

KV berperan membunuh saudara tirinya, Dana dengan cara dibekap dan diberi minuman keras di rumahnya di kawasan Lebak Bulus.