Find Us On Social Media :

Dibakar Amarah Gara-gara Ucapan Ini, Nikita Mirzani Bertekad Bulat Polisikan Poppy Kelly yang Mengaku Ngefans Dirinya dan Ketahuan Follow Instagram Wanita yang Labrak Elza Syarief Tersebut

Disebut Pelacur Oleh Anak Elza Syarief, Nikita Mirzani: Ada yang Bisa Buktiin Nggak?

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.IDNikita Mirzani menggemparkan publik lantaran melabrak kuasa hukum mantan suaminya Sajad Ukra, Elza Syarief.

Tak terima ibunya dilabrak di acara Hotman Paris Show, Poppy Kelly selaku anak Elza Syarief, menyerang Nikit dengan kata-kata yang kurang pantas di sosial media.

Poppy bahkan menyebut Nikita sebagi pelacur.

Baca Juga: Sama-sama Pakai Syal dan Kini Miliki Rambut Panjang, Lihat Beda Gaya Puput Nastiti Devi dan Veronica Tan Saat Tampil di Hadapan Publik dalam Waktu Berdekatan, Mana yang Lebih Keibuan?

"Yang pelacur itu Nikita mirzani ibu gw wanita terhormat," tulis akun Instagram @poppykellyofficial saat membalas komentar warganet.

Tak hanya mencibir Nikita, Poppy yang mengaku telah memenangkan ajang kecantikan di USA juga memberikan komentar negatif terhadap negara Indonesia.

"yah kalian semua sampah ga berguna cuma bisa nyinyir makanya Indonesia cuma jadi cemooh orang di luar negeri, negara miskin tapi suka banyak bacot," tulis Poppy pada kolom komentar.

Usut punya usut, hal itu lantaran Poppy merasa tak dihargai kala berlaga di ajang kecantikan Internasional.

Baca Juga: Tak Kalah Sadis dari 4 Orang yang Disewa Aulia Kesuma untuk Bunuh Suami dan Anak Tirinya, Dua Pembunuh Bayaran di Indonesia Ini Sudah Bebas dari Penjara, Berikut Identitasnya