Find Us On Social Media :

Batang Hidung Veronica Koman Masih Tak Nampak, Polisi Kembali Ungkap Tersangka Baru Kerusuhan Papua, Disebut Sebagai Aktor Intelektual dan Bergerak dari Sisi Akar Rumput

Pecah kerusuhan di Jayapura Papua

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Salah satu tersangka provokator kerusuhan Papua, Veronica Koman hingga saat ini belum menyerahkan diri ke kepolisian.

Dikutip Gridhot sebelumnya dari Tribatanews, polisi telah berhasil menemukan lokasi Veronica Koman.

Veronica Koman diketahui sedang bersama suaminya di negara lain.

Baca Juga: Tak Mau Tinggal Diam, BaBe Luncurkan Forum Konten Generasi Baru Guna Dukung Revolusi Industri 4.0 Indonesia

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. mengatakan kalau pihaknya masih belum bisa mengungkap di negara mana Veronica berada.

“Sudah diketahui (keberadaan Veronica Koman). Cuma tidak mungkin saya sampaikan, karena itu masih dalam proses penyidikan yang dilakukan oleh penyidik,” jelas Jenderal Bintang Satu itu, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

"Tim kami masih melakukan pendekatan dengan keluarga tersangka, agar yang bersangkutan kembali ke Indonesia dan menyerahkan diri ke polisi," kata Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan, Sabtu (7/9/2019).

Baca Juga: Kejar-kejaran Mobil Antara Polisi dengan Pencuri Sapi Layaknya Film Action, Pelaku Ternyata Mantan Prajurit TNI, Anak Kecil Tak Berdosa Jadi Korban Tertembak di Kepala

Dirinya masih enggan untuk menyebutkan lokasi tepat di mana Veronica berada.