Find Us On Social Media :

Bosnya Mendekam di Penjara dan Dikabarkan Bangkrut Usai Kalah Pemilu, Mitha The Virgin Angkat Kaki dari RCM, Manajemen Artis Milik Ahmad Dhani

Mitha The Virgin dan Ahmad Dhani

Laporan Wartawan GridHot.ID, Siti Nur Qasanah

GridHot.ID - Kondisi keuangan Ahmad Dhani dikabarkan mengalami kebangkrutan usai musisi tersebut kalah pemilu serta mendekam di penjara atas kasus ujaran kebencian.

Mengutip Grid.ID, hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis saat ditemui di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada 15 Juni 2019 silam.

"Karena selama Mas Dhani ditahan, info yang saya terima bahwasanya pendapatan dari sisi finansial kurang karena dia tidak bekerja," ucap Ali Lubis.

Baca Juga: Pernah Jadi Pamannya Saat Nikahi Dewi Perssik, Saipul Jamil Bongkar Sosok Asli Meldi yang Kini Terkenal dengan Banyak Kontroversi, Singgung Nama Panggilan Hingga Pertanyakan Settingan Perseteruan

Semenjak Ahmad Dhani ditahan, manajemen keartisan miliknya yang bernama "Republik Cinta" juga mulai ditinggalkan beberapa artisnya.

Salah satunya adalah personel The Virgin, Cameria Happy Pramita alias Mitha.

Dilansir GridHot.ID dari tayangan Pagi-pagi Pasti Happy yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Officials, Senin (9/9/2019), Mitha awalnya membicarakan soal fotonya yang dicatut oleh oknum tak bertanggung jawab untuk dijadikan foto ilustrasi penggrebekan di salah satu diskotek di Jakarta.

 Baca Juga: Sempat Pulih Hingga Kini Sel Kanker Kembali Menyerang Otak dan Paru-parunya, Ria Irawan Dulu Jadi Sosok yang Tak Mau Dilihat Julia Perez Menjelang Ajalnya, Ada Apa?