Find Us On Social Media :

Sindir Halus Tabiat Fadli Zon di Hadapan Orangnya Langsung, Komika Kiki Saputri Nyeletuk: Bapak Jangan Memperburuk Citra Bapak yang Udah Buruk

Viral roasting komika alumni SUCA Kiky Saputri sindir Fadli Zon didepannya.

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Belakangan ini seorang stand up comedyan wanita vmendadak viral di media sosial dan neik daun usai pertunjukan stand upnya yang fenomenal.

Komika tersebut adalah Kiky Saputri, salah satu alumni ajang stand up comedy yang di gelar di stasiun televisi swasta Indonesia.

Kiky mendadak viral di media sosial usai melakukan pertunjukan stand up comedy dengan tajuk roasting.

Baca Juga: Tak Terima Motornya Ditilang, Pria Asal Lombok Adu Jotos dengan Polisi Hingga Meregang Nyawa, Sang Ayah: Lebih Baik Anak Saya Dipenjara daripada Dipukul Mat

Roasting dalam dunia stand up comedy sendiri diartikan sebagai cara untuk menyindir orang lain yang dipadukan dengan komedi.

Namun yang membuat Kiky berbeda dengan komika lain kali ini, adalah ia berani meroasting seorang tokoh yang tak main-main.

Dia berani meroasting alias meledek Wakil Ketua DPR Fadli Zon dengan sindiran tajam yang pada saat itu sedang berada di hadapannya.

Baca Juga: Mengaku Bawa Pesan dari Tuhan, Wanita Tua Misterius Berpakaian Serba Putih dan Bawa Tongkat Bikin Heboh Sebuah Pasar Tradisional di Sumatera Utara, Ancam Pedagang Akan Terjadi Sesuatu Jika Nekat Berjualan

Melansir dari Kontan.co.id, perempuan berambut panjang ini meroasting Fadli Zon dalam acara Pojok Rumah Rakyat yang tayang di TVRI.