Find Us On Social Media :

Viral Fenomena Misterius Motor Nyangsang ke Pohon Bambu Sementara Si Pengendara Terpental Jauh, Mbah Mijan Beri Penerawangan : Sangat Mungkin Karena Dipindah Jin

Viral Motor Nyangkut di Atas Pohon Bambu dan Pengendaranya Ngaku Ditumpangi Lelembut, Mbah Mijan: Makhluk Halus Melawan Gravitasi Bumi!

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Sedang viral sebuah kasus di mana sebuah motor ditemukan dalam kondisi tersangkut di pohon bambu.

Motor tersebut nampak dalam kondisi masih hidup dan berada di ketinggian pohon bambu.

Dikutip Gridhot dari akun Twitter @merapi_news, kejadian tersebut diunggah di sosial media dan diketahui terjadi di Yogyakarta.

Baca Juga: Keluarga Sadis! Seorang Ibu Tega Pukuli 3 Anaknya Pakai Tongkat Hingga Meronta-ronta, Sang Ayah Justru Mengizinkan dan Merekam Aksi Keji Sang Istri

Berdasarkan narasi yang diberikan, kejadian motor 'nyungsep' ini terjadi tepatnya di sekitar stadion Maguwoharjo, kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Viral motor nyangkut di atas pohon bambu dan pengendara ngaku ditumpangi lelembut juga mendapat perhatian dari Mbah Mijan.

Paranormal tersebut tampak memberikan pendapat terkait peristiwa yang sempat gegerkan warga Yogyakarta.

Baca Juga: Bawa Celurit Karena Tak Terima Ponselnya Disita, Siswa Gunung Kidul Ini Tantang Pengajarnya Kembalikan HP dengan Wajah Penuh Amarah, Guru: Jangan Sekolah di Sini Lagi!

Seperti yang diketahui, potret motor nyangkut di atas pohon tersebut ramai dibicarakan usai diunggah di akun Twitter Merapi News, pada Selasa,(10/9/2019).