Find Us On Social Media :

Lakukan Aborsi Sebanyak 17 Kali Dalam Jangka Waktu 6 Tahun, Wanita Ini Alami Kondisi Tak Terduga Pada Rahimnya

Ilustrasi aborsi

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Banyak orang tega melakukan aborsi alias menggugurkan kandungan secara paksa.

Seperti kisah wanita asal Tiongkok ini yang tak hanya sekali tapi hingga 17 kali melakukan aborsi dalam 6 tahun karena tak siap punya anak.

Akibat terlalu sering melakukan aborsi, rahim wanita ini mengalami kondisi memprihatinkan.

Baca Juga: Siap Dipasarkan Oktober Mendatang, Tersebar Video Prabowo Jajal Mobil Pick Up Bima Esemka, Beri Apresiasi dan Acungi Jempol, Ini Tanggapan Andre Rosiade

Menurut Daily Mail, kisah tersebut dilaporkan pada Akhir Februari 2019 lalu oleh seorang wanita asal Tiongkok dengan nama samaran Xiao Ju.

Xiao Ju menjalin hubungan dengan pacarnya selama 6 tahun, dan pasangan itu tidak pernah menggunakan alat kontrasepsi lapor Shinyan Evening News.

Wanita itu mengaku tidak siap menikah, dan tidak mampu membesarkan anak, maka dia memutuskan untuk menghentikan kehamilannya.

Baca Juga: Cuma Demi Kembalikan Dompet yang Terjatuh, Pria Ini Rela Kayuh Sepeda dari Solo ke Pasuruan Pulang-Pergi, Saat Sampai di Rumah Sang Pemilik, Isi Dompet Tak Berkurang Sepeserpun

Dikatakan, setiap bayi yang lahir di luar nikah di Tiongkok tidak akan diberi ID yang berarti mereka tidak akan mendapat hak dan tunjangan negara.