Find Us On Social Media :

Jadi Pusat Pemberitaan Karena Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa, Putra Sulung Elvy Sukaesih yang Ngamuk Bawa Samurai Ternyata Sempat Depresi Usai Anaknya Meninggal 5 Tahun Lalu

Penyanyi dangdut Elvy Sukaesih (kiri) dan kedua putrinya, Fitria Sukaesih (tengah) dan Dhawiya Sukaesih saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019)

Laporan wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Putra pedangdut senior Elvy Sukaesih yang bernama Haidar saat ini sedang menjadi perbincangan.

Dikutip dari Antara, Haidar dibawa polisi ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit, Jakarta Timur usai mengamuk di sebuah warung dekat rumahnya, Kamis (12/9/2019) malam.

"Tadi malam langsung di bawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit, setelah dilakukan penangkapan oleh Tim Jatanras Polda Metro," kata Kasat Reskrim Polresta Jakarta Timur, AKBP l Hery Purnomo.

Baca Juga: Bawa Pedang Samurai dan Lempar Pecahan Kaca, Putra Sulung Elvy Sukaesih Ngamuk ke Pemilik Warung Saat 3 Bungkus Rokok Pemintaannya Tak Dituruti

Haidar terlibat pertikaian dengan salah satu pemilik warung di Jalan Usaha Cawang, Jakarta Timur saat permintaannya untuk mengutang rokok ditolak.

Menurut Hery, putra sulung Elvy Sukaesih tersebut sebelumnya pernah mengalami gangguan jiwa.

"Ya, benar dia putra dari Elvy Sukaesih. Dia pernah gangguan jiwa. Infonya seperti itu. Tapi kronologi pastinya silakan menghubungi Polsek Kramat Jati," katanya.

Baca Juga: Bergelimang Harta dan Punya Kehidupan Nyaris Sempurna, Dian Sastro Justru Ngaku Geregetan Hingga Pernah Didiamkan Sang Suami Selama 2 Hari, Ada Apa?

Melansir dari Kompas, Junaedi menjadi korban amukan Haidar saat terakhir kali meminta tiga bungkus rokok filter ke warungnya pada Kamis pukul 19.30 WIB.