Find Us On Social Media :

Tinggalkan Jejak di Instagram Ruben Onsu, Ningsih Tinampi Sudah Peringatkan Sang Artis Perihal Santet Sejak 2 Tahun Lalu: Itu Masih Belum OTW!

Ningsih Tinampi sudah peringatkan Ruben Onsu perihal Santet.

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Nama Ningsih Tinampi belakangan viral dan menjadi buah bibir di sosial media.

Ningsih Tinampi dikenal sebagai ahli pengobatan tradisional, yang dapat menyembuhkan 'penyakit' yang berhubungan dengan hal-hal supranatural.

Ningsih Tinampi mambu mengobati pasien yang disebut terkena santet, kerasukan, gangguan makhluk halus, hingga pasien yang terkena guna-guna.

Baca Juga: Pembawa Keberuntungan, Bertrand Peto Jadi Penangkal Teror Mistis Bagi Keluarga Ruben Onsu, Panglima Langit Sebut Anak Angkat Sarwendah Membawa Energi Sangat Baik

Ningsih Tinampi juga membuka praktik pengobatan di rumahnya di Dusun Lebaksari, Karang Kepuh, Karang Jati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Berbeda dari ahli supranatural lainnya, Ningsih mengikuti perkembangan dunia digital untuk pengobatan yang dilakuan.

Pasalnya, Ningsih memperlihatkan cara pengobatan kepada para pasiennya melalui video yang diunggah di kanal YouTube miliknya.

Baca Juga: Thalia, Putri Sulung Ruben Onsu Ketakutan dan Menangis Histeris Saat Mimpi Ayahnya Bersimbah Darah

Siapa sangka, 2 tahun lalu rupanya Ningsih yang saat itu belum banyak dikenal publik telah memperingatkan Ruben Onsu akan datangnya teror santet.