Find Us On Social Media :

Digerogoti Penyakit yang Membuat Tubuhnya Kaku Seperti Kayu, Fendi Suryadi, Pria Asal Magetan Ini Hanya Bisa Terbaring di Ranjang Selama Hampir 4 Tahun

Fendi Suryadi, tangan dan kakinya kaku seperti kayu yang membuat pria lulusan STM Otomotif tersebut hanya bisa terbaring selama empat tahun terakhir. Upaya mencari kesembuhan terbentur biaya karena orangtua Fendi hanyalah seorang buruh tani.

GridHot.ID - Seorang pria warga Desa Ngancar, Kabupaten Magetan, Jawa Timur hanya bisa terbaring di ranjang selama hampir empat tahun terakhir.

Tangan dan kaki Fendi Suryadi (28) terlipat kaku seperti kayu. Bahkan saat ditarik untuk diluruskan, tangan dan kakinya seolah tak mau bergerak.

"Rasanya kaku, ini enggak bisa digerakkan," ujar Fendi saat ditemui di Desa Ngancar, Kamis (19/9/2019).

Baca Juga: Tubuhnya Dipenuhi Tindikan, Perempuan Ini Berhasil Luluhkan Hati Pria Jutawan, Kondisinya Setelah Dinikahi Sungguh Tak Terduga

Fendi dulunya bekerja di sebuah pabrik pembuatan kabel body milik salah satu perusahaan otomotif di Bekasi.

Derita Fendi berawal ketika pada 2015 tangan kirinya teras kebas, bahkan saat terlilit kabel di tempat dia bekerja, Fendi tidak bisa merasakan apa-apa.

Oleh perusahaan, Fendi kemudian dirawat di salah satu rumah sakit di Cikarang. Pihak rumah sakit mendiagnosis Fendi menderita stroke ringan.

Baca Juga: Kini Telah Bahagia Hidup Bersama Irwan Mussry, Siapa Sangka Dulu Maia Estianty Disiksa Ahmad Dhani, Tak Tahan Hingga Pilih Cerai

"Diagnosisnya dari rumah sakit stroke ringan. Kemudian dirujuk ke RSUD Moewardi Solo karena Mas Fendinya mau dirawat di rumah," ujar Edi Purwanto, salah satu kerabat Fendi.