Find Us On Social Media :

5 Tahun Lalu Bikin Geger Lantaran Gugat Cerai Ben Kasyafani dan Putuskan Lepas Hijab, Marshanda: Salah Itu Adalah Hak Asasi

Marshanda saat ditemui Grid.ID usai Gala Premiere film 'The Seceret: Suster Ngesot Urband Legend' di

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Candra Mega

Gridhot.ID - Lima tahun lalu dunia hiburan sempat dikejutkan dengan keputusan Marshanda menggugat cerai suaminya, Ben Kasyafani.

Kala itu rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani selalu tampak harmonis, apalagi setelah kehadiran Sienna Ameerah Kasyafani.

Namun sayang, Marshanda justru menggugat cerai Ben Kasyafani pada 23 April 2014 lalu.

Baca Juga: 6 Kali Berhubungan Intim dengan Makhluk Halus, Bebby Fey Justru Ngaku Lebih Enak dari YouTuber: Genderuwo, Sumpah Endes

 

Pasca heboh perceraian keduanya, Marshanda kemudian memutuskan untuk menanggalkan hijabnya.

Hingga muncul spekulasi jika Marshanda sengaja melepas hijab karena akumulasi persoalan rumah tangga hingga berpengaruh pada kondisi psikologis atau kejiwaannya.

Dikutip dari Tribun Seleb, 22 Juli 2014, hal itu dibantah kuasa hukumnya, Afdal Zikri saat ditemui, Selasa, (22/7/2014), di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Baca Juga: Pernah Main Sinteron Bareng, Marshanda Bongkar Sifat Asli Barbie Kumalasari yang Sempat Jadi Bik Ijah si Pembantu Jahat di 'Bidadari'

"Ini tidak ada hubungan dengan masalah kejiwaan dan psikologisnya, tapi keyakinan dia pakai jilbab itu harus sesuai dengan perasaan yang dimiliki, nyaman atau tidak."