Find Us On Social Media :

Tenggelamkan 2 Bayi Kembarnya di Kolam Samping Rumah, Alasan Orangtua Ini Menyayat Hati Hingga Harus Relakan Kematian Buah Hatinya Sendiri

ilustrasi

GridHot.ID - Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di India.

Waseem dan istrinya Nazma, tega membunuh dua bayi perempuan kembarnya yang baru berusia 20 hari dengan cara menenggelamkannya di kolam.

Waseem yang hanya bekerja sebagai buruh harian, mengaku mereka membunuh si kembar karena tidak mampu menanggung biaya hidup dua bayi perempuan sekaligus.

Baca Juga: Jauh dari Kata Kritis dan Tegas, Suami Najwa Shihab Bongkar Tabiat Asli Istrinya Saat di Rumah, Tak Seperti yang Orang Lain Bayangkan

Pasangan asal desa Bhikki, negara bagian Uttar Pradesh itu akhirnya membunuh kedua bayi mereka yang bernama Afrin dan Afiya.

Kedua orangtua korban telah ditahan pada Minggu (21/9/2019), menurut keterangan petugas kepolisian setempat, Ajay Kumar, dikutip India Today.

"Kondisi keuangan kami sangat lemah. Kami tidak mungkin bisa menanggung biaya untuk dua anak perempuan kami," kata Wassem, yang juga telah memiliki seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun.

Baca Juga: Ajak Anak Ziarah ke Makam Kakek, Wajah Memerah Milik Raphael Moeis Jadi Sorotan, Sandra Dewi Beri Penjelasan