Find Us On Social Media :

Kecewa Fotonya Saat Aksi di DPR RI Viral Dibanding Pesan yang Dibawa, Sosok Livia Ellen Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Mahasiswi UI Berpretasi dan Bolak-balik Jadi Bintang Iklan Produk Ternama

Mahasiswi UI bernama Livia Ellen viral setelah potretnya saat ikut demo tersebar di sosial media.

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Di tengah aksi demontrasi mahasiswa di gedung DPR RI pada Selasa (24/9/2019), sosok mahasiswi Universitas Indonesia (UI) mendadak viral.

Seorang mahasiswi bernama Livia Ellen viral setelah potretnya saat ikut demo tersebar di sosial media.

Pasalnya, beberapa pengguna sosial media bukan menyoroti aksi yang disuarakan mahasiswa tapi justru fokus pada pesona Livia Ellen.

Baca Juga: Kelewat Sellow, Kemendikbud Sempat-sempatnya Koreksi Kalimat di Poster Demonstrasi Mahasiswa yang Viral, Meski Jenaka Dianggap Tak Sesuai Ejaan Bahasa Indonesia

Melansir dari Hai Online, lewat sebuah kicauan yang diwakili temannya, Livia Ellen kecewa lantaran fotonya lebih menjadi objek perhatian dibanding pesan yang dibawa.

"Sejumlah orang ngeshare foto gue sebagai objek, bukan topik yang ditulis di poster yang jadi objek. Kecewa sih,” katanya.

"In the other hand, kalau soal posting yang gue share di IG gue dan jadi viral bonus aja apa yang mau disuarakan bisa dibaca orang-orang,” lanjutnya.

Baca Juga: Viral Video Polisi Masuk Masjid Pakai Sepatu Kejar Mahasiswa yang Sembunyi Saat Demo di Makassar, Ini Klarafikasi Polda Sulsel

 Livia Ellen juga kecewa seorang fotografer senior hanya melihat aksinya sebagai objek belaka.