Find Us On Social Media :

Provokasi Demonstran untuk Turunkan Jokowi, Anggota DPRD Sumatera Barat Langsung Tak Berkutik Dibentak Seorang Mahasiswa: Jangan Giring Opini!

Video Anggota DPRD Sumatera Barat diduga lakukan provokasi ke mahasiswa

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Sedang viral sebuah video yang berisi diduga anggota DPRD Sumatera Barat yang melakukan provokasi kepada mahasiswa.

Video yang diunggah oleh akun @DianaSmnjntk tersebut berisi komunikasi yang dilakukan antara DPRD Sumatera Barat dengan para perwakilan mahasiswa.

Terlihat dalam video tersebut sejumlah perwakilan DPRD Sumatera Barat berdialog dengan mahasiswa dan menanyakan tentang laporan para mahasiswa.

Baca Juga: Doyan Selingkuh Sejak Lama, Tak Main-main Krisdayanti Ternyata 5 Kali Main Serong Selama Jadi Istri Anang Hermansyah, Guru Spiritual Bongkar Tabiat Ibunda Aurel Hermansyah

Awalnya anggota DPRD yang diketahui bernama Hidayat tersebut mengatakan kalau pihaknya tidak kinerja mereka untuk mengurusi undang-undang.

Tiba-tiba Hidayat menantang mahasiswa untuk turunkan Jokowi dalam agenda tersebut.

"Kalau boleh saya tantang adalah buat rekomendasi hari ini, turunkan Presiden Jokowi berani tidak?" kata Hidayat sembari berteriak semangat.

Baca Juga: Terapkan Aturan Tak Masuk Akal, Sebuah Perusahaan di Tiongkok Paksa Karyawan Wanita untuk Ciuman dengan Bos Setiap Pagi

Pertanyaan tersebut dibalas sorakan "Berani!" oleh mahasiswa yang ada di depan Hidayat.

Melihat dugaan provokasi tersebut, salah seorang mahasiswa langsung segera menyela dan mengingatkan tujuan para mahasiswa yang sebenarnya.

"Kawan-kawan ingat apa tujuan kita di sini," teriak sang mahasiswa yang berdiri di sisi kanan anggota DPRD.