Find Us On Social Media :

Ngacir Kabur Saat Lihat Widy Vierratale, Borok Kevin Aprilio Dibongkar Sang Vokalis, Susah Bayar Honor dan Persulit Karier Solo

Kolase Kevin Aprilio dan Widy Vierratale

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Grup band Vierratale yang beranggotakan Widy Soediro Nichlany, Kevin Aprilio dan Raka Cyril Damar sudah jarang terlihat mengisi panggung acara.

Vierratale terakhir mengeluarkan album tiga tahun lalu bertajuk Evolve dan single berjudul Tak Bisa Move On pada tahun 2017.

Vokalis band Vierratale, Widy menegaskan band tersebut tidak bubar meskipun para personelnya sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Baca Juga: Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Kabarnya Diganggu Pelakor, Ternyata Penyebab Engku Emran Dulu Menjadi Duda Juga Karena Orang Ketiga

"Iya, kita udah masing-masing, karena gue juga cari calon dan Kevin juga gue denger mau ke jenjang berikutnya. Makanya kita lagi transisi pendewasaan aja," ujar Widy saat dijumpai Kompas.com di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Meski menampik band Vierratale bubar, ternyata ada permasalahan yang membuat hubungan Kevin dan Widy renggang.

Bahkan Kevin tiba-tiba kabur ketika mengetahui vokalis band bentukannya diundang dalam acara yang sama.

Baca Juga: Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Kabarnya Diganggu Pelakor, Ternyata Penyebab Engku Emran Dulu Menjadi Duda Juga Karena Orang Ketiga

Melansir dari acara Ngopi Dara di YouTube Trans TV Official, Kevin yang didapuk sebagai bintang tamu bersama Widi justru memilih pergi.