Find Us On Social Media :

Nasib Mujur Dicky Wahyudi, Mahasiswa yang Terlindas Panser Barracuda Saat Ricuh Demo di Sulsel, Diangkat Anak Kapolda Sulsel Seumur Hidup

Terlindas Panser Barracuda Ketika Demo, Mahasiswa Yatim Dijadikan Anak Angkat Kapolda Sulsel

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Belakangan lalu seorang mahasiswa dikabarkan tertabrak Paser Barracuda milik polisi saat berusaha menekan mundur massa aksi demonstrasi.

Peristiwa itu terjadi saat demonstrasi berlangsung di Jl Urip Sumorharjo,Makassar, pada Jumat (27/9/2019) malam.

Panser Barracuda milik polisi menabrak seorang mahasiswa bernama Dicky Wahyudi (19), mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bosowa Makassar.

Baca Juga: Dicap Soekarnois Hingga Suka Mendalami Ilmu Mistis, Inilah Sosok Permadi, Politisi Senior Gerindra yang Terang-terangan Ingin Lengserkan Jokowi

Pada saat kejadian, Dicky diduga tak melihat ada mobil Barracuda yang datang lantaran tebalnya kabut akibat gas air mata.

Detik-detik tertabraknya Dicky juga sempat menjadi viral di media sosial, yang diunggah oleh akun Instagram @makassar _iinfo pada Jumat malam.

Dicky langsung dilarikan ke ruang operasi Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar usai tertabrak mobil Barracuda polisi.

Baca Juga: Insaf di Tempat, Pelajar yang Masih Berseragam Ini Diciduk Polisi Saat Akan Ikut Demonstrasi, Dengan Polos Katakan: Benar Kata Pak TNI

Mengutip Tribun Timur, rekan sekaligus Ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Bosowa, Ewaldo Aziz (22), mengungkap kondisi kesehatan Dicky.