Find Us On Social Media :

Komat-kamit Saat Diciduk Karena Narkoba, Artis Kontroversial Ini Punya Lokasi Hunian Tak Biasa, Warga Beri Kesaksian Peristiwa Mistis Kerap Terjadi di Depan Rumahnya

Pintu Gerbang Rumah Jennifer Dunn yang tertutup rapat

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Sosok artis kontroversial Jennifer Dunn kerap jadi buah bibir.

Wanita yang kerap dijuluki Pelakor, alias perebut laki orang itu, sampai berseteru dengan Sarita Abdul Mukti, mantan istri Faisal Harris, pria yang kini jadi suami Jennifer Dunn.

Pasalnya, Jennifer Dunn pernah secara terang-terangan dilabrak Shafa Harris, putri Sarita yang tak terima ayahnya direbut.

Baca Juga: Pukul Hingga Kunci Putrinya Sendiri di Kamar Mandi, Begini Sikap Nia Ramadhani Saat Turun Langsung Didik Ananya, 16 Asisten Rumah Tangga Tak Ada yang Berani Tentang Majikannya

Kontroversi Jennifer Dunn berlanjut saat dirinya ditangkap polisi pada pada 31 Desember 2017 di kediamannya yang berada di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Jennifer Dunn atau yang biasa disapa Jedun itu ditangkap karena diduga kembali terkait penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan.

Sarita sempat memposting sebuah Insta Story saat dirinya tengah menyaksikan Jedun di sebuah televisi swasta usai penangkapan.

Baca Juga: Sempat Bikin Heboh, Pemuda Grobogan Dikabarkan Lahirkan Bayi Seberat 3 Kilogram di Rumah Sakit, Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya

Dalam video tersebut, Jedun nampak mengenakan baju tahanan dan ia sedang meniup-niup ke arah leher polisi yang ada di depannya.