Find Us On Social Media :

Ngeri! Banyak Driver Ojol Dapat Orderan Fiktif dari Menara Saidah, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Ilustrasi Driver Ojol

GridHot.ID - Kisah para driver ojek online (ojol) memang tak pernah gagal menarik perhatian publik.

Seperti salah satunya, kisah driver ojol yang mengalami kejadian mistis saat melayani orderan terkait Menara Saidah di Kelurahan Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan.

Tidak sedikit driver ojol yang menerima orderan fiktif dari gedung kosong terletak di Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan ini.

Baca Juga: Terperangkap di Kurungan Ayam, Kepala Bocah Ini Diacungi Golok oleh Seorang Kakek, Kejadiannya Sungguh Mendebarkan

Bambang, warga RT 3/1 Kelurahan Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan mengatakan kerap suruh driver ojol pulang karena mendapat orderan fiktif di Menara Saidah.

Pria yang tinggal di belakang Menara Saidah menuturkan kerap bertemu dengan driver ojol, baik roda dua maupun roda empat.

Saat ditemui, ia menceritakan sejumlah pengemudi ojol mendapatkan pesanan penumpang hingga paket yang ditujukan ke Menara Saidah.

"Kalau yang saya alami langsung yang ojol itu. Sekira pukul 23.00 WIB, dia dapat order di lobby Menara Saidah," jelasnya di Pancoran, Senin (30/9/2019).

Baca Juga: Cekik dan Jerat Leher Adiknya Sendiri Pakai Serbet, Bocah 5 Tahun Ini Ternyata Punya Alasan Mengejutkan, Ibunya yang Memergoki Sampai Kehabisan Kata-kata