Find Us On Social Media :

Bela Puput Nastiti Devi yang Selalu Dituding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Veronica Tan, Ahok: Kalau Mau Salahkan, Salahkan Saya, Bukan PND!

Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama alis Ahok

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Kandasnya rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan disebut-sebut karena ada orang ketiga.

Adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama blak-blakan menyebut orang ketiga itu adalah Julianto Tio.

Julianto disebut kerap menghubungi Veronica Tan meski sudah dilarang berulang kali oleh Ahok.

Baca Juga: Bukan Lagi Pejabat dan Tak Berpolitik Usai Bebas dari Penjara, Ahok Diam-diam Punya Profesi Lain yang Berkontribusi Besar Bagi Kesejahteraan Rakyat

"Waktu itu Pak Ahok masih Gubernur. Meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing, mengingat beliau itu sudah punya keluarga, punya istri dan anak."

"Tapi dengan sombongnya Yulianto Tio itu menolak, bahkan terus menerus menghubungi ibu Veronica," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018) seperti dikutip Gridhot.ID dari Grid.ID. 

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akhirnya memutuskan untuk bercerai dari Veronica Tan.

Baca Juga: Dari Rumah Hingga Mobil Mewah, Ahok Bongkar Aset Harta yang Diberikan pada Ketiga Anak dan Mantan Istrinya Pasca Bercerai dari Veronica Tan

Tak lama usai berpisah dari mantan istrinya, Ahok kemudian kembali menikah dengan Puput Nastiti Devi pada Februari 2019.