Find Us On Social Media :

Sebelum Alami Serangan Penusukan, Wiranto Diam-diam Sudah Mendapat Peringatan oleh Seseorang, Sosoknya yang Dekat dengan Sang Menko Polhukam Bikin Penasaran, Cenayang?

Wiranto ditusuk di Pandeglang, Banten

GridHot.ID - Belakangan ini, kabar mengenai penusukan Wiranto santer diberitakan di mana-mana.

Wiranto yang tengah menghadiri undangan pengurus Universitas Mathla'ul Anwar di Pandeglang, tiba-tiba saja ditusuk oleh orang tak dikenal hingga menyebabkan luka yang cukup serius.

Namun siapa sangka, sebelum peristiwa itu terjadi, sekretaris pribadinya ternyata sempat mengingatkan agar Wiranto tidak menghadiri acara di Pandeglang tersebut.

Baca Juga: Mengaku Lajang Saat Nikahi Perempuan Lain, Pria Ini Didatangi Istri dan 3 Anaknya di Pesta Pernikahannya

Sebab, Wiranto dinilai perlu istirahat selepas kepulangannya dari Wamena, Papua.

"Sehari sebelumnya ia masih berada di Wamena, Papua untuk memastikan masyarakat yang terdampak kerusuhan terlayani dengan baik. Tak terbayangkan, betapa lelahnya Wiranto sepulang dari Wamena," kata Tenaga Ahli Menko Polhukam, Agus Zaini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Sebagai orang yang menjunjung tinggi komitmennya, Wiranto rupanya tetap bersikukuh meluangkan waktunya menghadiri undangan pengurus Universitas Mathla'ul Anwar.

Baca Juga: Bayinya yang Masih Berusia 11 Bulan Dipanggang Hidup-hidup oleh Kakek Neneknya, Sang Ibu Tuliskan Jeritan Pilu: Datang ke Dalam Mimpi Ibu