Find Us On Social Media :

Dibully Sejak SD Sampai Tak Ada yang Mau Berteman, Penyanyi Ini Akui Tak Pernah Menyimpan Dendam, Biarlah Hal Itu Jadi Pelajaran Berharga untuk Dirinya

Marion Jola

GridHot.ID - Baru-baru ini, penyanyi Marion Jola membagikan kisah yang dialaminya kala menjadi korban gosip dan korban pembullyan.

Dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube Merry Riana pada Sabtu (12/10/2019), Marion blak-blakan membagikan kisah tak mengenakan saat duduk di bangku sekolah dasar.

Semenjak kecil, Marion memang dikenal anak yang sangat aktif, berbeda, dan selalu ingin tampil menonjol.

Baca Juga: Momen Langka, Tommy Soeharto dan Mantan Istrinya Kembali Bertemu Setelah 13 tahun Bercerai, Potret Manisnya Bikin Warganet Deg-degan

Itulah sebabnya, ia kerap menerima pembullyan baik fisik maupun verbal.

Parahnya, saat itu Marion masih duduk di bangku sekolah dasar namun teman-temannya sudah membicarakan gosip miring tentang dirinya.

Hal itu terungkap, saat asisten rumah tangga Marion pulang dan memberitahukan jika para tetangga dan teman-temannya membicarakan gosip tentang dirinya.

Baca Juga: 14 Tahun Bercerai, Ternyata Seperti Ini Hubungan Mulan Jameela dengan Mantan Suaminya yang Jarang Diketahui Publik

"Anak SD waktu itu aku kelas 5 kelas 6, aku tuh digosipinnya gini, 'Lala itu kalau dikasih Rp 2.000 mau diajak ke mana aja ngapain aja, di semak-semak pun mau'," ujar Marion meniru ucapan ARTnya.