Find Us On Social Media :

Tamu Tak Diudang, Ini Arti Kedatangan Tetty Paruntu ke Istana, Bukan Calon Menteri Jokowi Meski Terlanjur Datang Kemeja Putih

Tetty Paruntu

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Angriawan Cahyo Pawenang

Gridhot.ID - Tanah Air kini sedang dihebohkan dengan berbagai kegiatan setelah pelantikan presiden dan wakil presiden.

Diketahui sebelumnya Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin telah resmi dilantik sebagai presiden dan wakil presiden untuk periode 2019-2024.

Setelah acara pelantikan tersebut, tentu saja masyarakat menantikan langkah selanjutnya dari pasangan pemimpin tersebut.

Baca Juga: Blangkon dan Beskap Hitam Jadi Saksi Janji Suci, Begini Potret Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi, 9 Bulan Ditutupi Baru Dibongkar Saat Anak Pertama Dinanti

Pada hari Senin (21/10/2019) Presiden Joko Widodo seharusnya dijadwalkan memperkenalkan para menteri terbarunya.

Dikutip Gridhot sebelumnya dari Tribunnews, Jokowi sempat mengatakan kalau kabinet kerjanya sudah selesai dipilih dan akan dikenalkan.

"(Kabinet) sudah rampung, selesai. Nanti besok pagi saya kenalkan," kata Jokowi kepada wartawan di Istana Merdeka, Minggu (20/10/2019).

Baca Juga: Suaminya Segera Jadi Menteri Jokowi, Ini Sosok Istri Nadiem Makariem yang Ternyata Punya Segudang Prestasi, Lulusan Belanda Tapi Sukses Merintis Usaha dengan Selebriti

Kini nampak beberapa wajah sudah mondar-mandir datang ke Istana negara dan diduga mereka akan menjadi menteri baru Jokowi.

Setelah Ketua Gerakan Suluh Kebangsaan, Mahfud MD, Senin (21/10/2019) pagi menghadap ke Istana Negara karena dipanggil Presiden Jokowi.

Pukul 10.10 WIB giliran Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu ‎yang hadir ke Istana Negara.