Find Us On Social Media :

Dianggap Tak Becus Dandan Saat Pergi Kondangan, Seorang Suami Aniaya Istrinya Menggunakan Helm Hingga Berdarah-darah

barang bukti yang digunakan Badur menganiaya istri

GridHot.ID - Seorang pria bernama Badur (31) warga Kecamatan Kedungwuni, tega menganiaya istrinya sendiri lantaran dianggap tak bisa berdandan saat diajak ke acara hajatan atau kondangan.

Akibatnya, sang istri yang diketahui bernama Melinda Abriani (23) mendapat luka di wajah dan lutut.

Kepada petugas Melinda menuturkan, usai mendatangi acara hajatan di Kecamatan Kedungwuni pada 19 Januari 2019 lalu, ia bersama Badur pulang menuju kos yan, terletak di Desa Podo Kecamatan Kedungwuni.

Baca Juga: Dulu Jadi Kekasih Nabila Syakieb di Sinetron Cinta SMU, Siapa Sangka Seperti Ini Nasib Faisal Sekarang, Pekerjaannya Sungguh Tak Terduga

"Dalam perjalanan saya dimarahi, alasannya dandanan saya membuatnya malu. Dan suami saya menusuk nusuk lutut saya menggunakan kunci berulang kali," jelasnya.

Sesampainya di kos Melinda mengatakan, suaminya menghantamkan helm ke wajahnya hingga darah mengalir dari hidungnya.

"Saya juga ditendang di bagian kening. Karena ketakutan saya pergi kerumah tetangga untuk menginap dan saya ceritakan kajadian yang menimpa saya," paparnya.

Baca Juga: Tubuhnya Ditemukan dalam Keadaan Terpotong-potong, Pria Ini Diduga Lakukan Hal Menyimpang Sesaat Sebelum Meninggal, Teman Wanitanya Jadi Saksi Kunci