Find Us On Social Media :

Pernah Meregang Nyawa Karena Busung Lapar, Mantan Sopir Angkot Ini Sekarang Jadi Calon Menteri, Datang ke Istana Negara Atas Undangan Jokowi

Mantan sopir angkot bakal jadi menteri Jokowi.

Laporan wartawan GridHot.ID, Dewi Lusmawati

GridHot.ID - Dikutip GridHot.ID dari Kompas, Bahlil Lahadalia menjadi salah satu orang yang dipanggil Presiden Joko Widodo ke Istana Negara, Selasa (22/10/2019).

Seperti tokoh-tokoh yang disebut sebagai calon menteri, ia juga datang ke Istana Negara dengan mengenakan kemeja putih.

Bahlil bukan orang asing bagi Jokowi.

Baca Juga: Suaminya Tak Kunjung Muncul di Istana Negara, Annisa Pohan Sentil Tentang Hari Keberuntungan, Akankah AHY Jadi Menteri Jokowi?

Bahkan Jokowi kerap memanggil Bahil dengan sebutan adinda Bahlil di depan umum.

Seperti saat membuka Munas Hipmi XVI di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (16/9/2019).

“Tadi adinda Bahlil menyorong-nyorongkan dan merekomendasikan beberapa yang hadir di sini, beliau menunjuk-menunjuk abang Lutfi, menunjuk-menunjuk Ketua Kadin abang Rosan, tapi saya tahu ini adinda Bahlil ini pinter,” kata Jokowi.

Baca Juga: Cengengesan Tapi Kejadian, Santri di Magelang Ini Sempat Sebut Prabowo Sebagai Salah Satu Menteri Saat Ditanya Jokowi Pada Tahun 2016 Silam, Sekarang Jadi Kenyataan dan Videonya Viral

Dikutip dari Tribun Wow, Bahlil Lahadalia adalah seorang pengusaha yang pernah menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).