Find Us On Social Media :

Mbah Mijan Ungkap Adanya Kejadian Tak Lazim Menimpa Raffi Ahmad, Teman Artis Sampai Pengusaha Disebut Jadi Penyebab Sakitnya Suami Nagita Slavina

Mbah Mijan beberkan apa yang sebenarnya terjadi dengan Raffi Ahmad

Gridhot.ID – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air.

Dikabarkan sebelumnya presenter kondang, Raffi Ahmad mengumumkan kemundurannya dari dunia hiburan untuk sementara.

Artis yang sudah bekerja di dunia entertainment selama 20 tahun tersebut sampai harus beristirahat selama tiga hingga empat bulan ke depan.

Baca Juga: Pernah Meregang Nyawa Karena Busung Lapar, Mantan Sopir Angkot Ini Sekarang Jadi Calon Menteri, Datang ke Istana Negara Atas Undangan Jokowi

Suami Nagita Slavina ini rupanya ingin fokus pada kesehatan pita suaranya yang sudah terlalu riskan jika dipaksakan untuk bekerja.

Jika menilik ke belakang, Raffi memang sempat dikabarkan tengah jatuh sakit hingga menyebabkannya kesulitan bicara.

Bukan sembarangan, belakangan diketahui jika terdapat sebuah benjolan di leher sang artis, tepatnya di bagian pita suaranya yang mengalami luka.

Baca Juga: Kemarin Sumringah Keluar dari Istana Negara, Tito Karnavian Kini Diberhentikan Jokowi dari Kapolri, Benarkah Akan Jadi Menteri?

Selain itu, artis 32 tahun ini memutuskan vakum lantaran menyadari dirinya sudah banyak kehilangan waktu dengan sang istri, Nagita Slavina serta putranya, Rafathar karena terlalu sibuk bekerja.

Keputusan Raffi Ahmad ini sontak saja mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali istrinya, Nagita Slavina.

Mengutip Grid.ID, Nagita Slavina merasa bahagia karena Raffi Ahmad akhirnya meluangkan waktu untuk keluarga.

Baca Juga: Prabowo Subianto Bakal Jadi Menteri Pertahanan Jokowi, Juru Bicara PA 212: Pengkhianatan yang Dilakukan oleh Prabowo dan Gerindra