Find Us On Social Media :

Dapat Laporan dari Warga, Petugas Satpol PP Kaget Temukan Kakak Beradik Lakukan Hal Ini di Sebuah Kamar Hotel Melati

Ilustrasi pasangan sedang di kamar tidur berdua

Gridhot.ID - Pasangan tidak resmi memang kerap kali kepergok para petugas sedang berada dalam satu kamar yang sama.

Dalam beberapa kasus memang, petugas sering kali menemukan pasangan tersebut melakukan tindakan mesum di kamar tersebut.

Hingga akhirnya petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang memiliki larangan tegas kepada pemilik hotel di Padang.

Baca Juga: Lihat Temannya yang Dalam Cengkeraman Buaya, Gadis 11 Tahun Ini Tanpa Pikir Panjang Langsung Lakukan Aksi Heroiknya, Dengan Tangan Kosong Berhasil Usir Hewan Buas Tersebut

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mulai memberlakukan larangan penerimaan tamu yang bukan pasangan nikah bagi hotel-hotel di Padang.

Hal ini mengingat semakin maraknya perbuatan-perbuatan yang mengarah pada tindakan mesum yang dilakukan pasangan di luar pernikahan.

“Kami mengimbau kepada pemilik hotel untuk tidak menerima tamu berpasangan yang tidak suami istri," ucap Plt Kasatpol PP Kota Padang, Yadrison, dikutip NOVA.id dari Kompas.com.

Baca Juga: Pimpinannya Dikabarkan Tewas Karena Bunuh Diri, Kini ISIS Sudah Siapkan Sosok Penggantinya, Dijuluki Panglima dan Pernah Mengabdi pada Saddam Husein

Beliau juga menegaskan bahwasannya pihaknya tak segan-segan memberi sanksi tegas bagi hotel-hotel yang tak mengindahkan peringatan tersebut.