Find Us On Social Media :

Terbongkar! Motif Pembunuhan Surono Pria Jember yang Jenazahnya Dicor di Mushola Rumah, Polisi Dibuat Bingung dengan Tingkah Istri Korban yang Malah Asik Pacaran dengan Suami Sirinya

Jenazah Surono dicor di Mushala rumahnya

Laporan reporter Gridhot.ID, Nicolaus Ade

Gridhot.ID - Belakangan ini kasus pembunuhan seorang bapak yang mayatnya dicor di mushola rumah heboh di berbagai media.

Suryono (50) diduga tewas dibunuh dan jenazahnya dicor di bawah mushola di dalam rumahnya.

Melansir dari Kompas.com, korban merupakan warga Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Baca Juga: Berhasil Raih Podium Pertama di Moto GP Sepang Malaysia, Maverick Vinales Persembahkan Trofinya Secara Khusus untuk Almarhum Afridza: Ia Rider Favoritku di Asia Talent Cup

Kasus tersebut kini sedang didalami pihak kepolisisan untuk mengungkap pelakunya.

Melansir dari TribunJember.com, Polisi memeriksa tujuh orang saksi terkait kasus jasad pria Jember di bawah musala yang bernama Surono (51) warga Dusun Juroju Desa Sumbersalak Kecamatan Ledokombo Jember, hingga Selasa (5/11/2019).

Dari informasi yang dihimpun TribunJatim.com, ketujuh orang itu terdiri atas, antara lain, istri Surono Bu, anak Surono Bh, suami siri Bu berinisial J, dua orang perempuan yakni H, dan I, juga seorang tukang berinisial L.

Baca Juga: Main Mobile Legend 8 Jam Sehari, Selain Siap Terjun di Perlombaan E-Sport 2019, Hal Inilah yang Buat Motivasi Kaesang Pangarep Sampai Lembur Ngegame

Tiga orang pertama yakni Bu, Bh, dan J sudah dimintai keterangan sejak jasad Surono ditemukan terkubur di tempat itu, Senin (4/11/2019).