Find Us On Social Media :

Punya Segudang Keahlian, Inilah Sosok Michael Sugijanto, Pria yang Berhasil Raih Hati Sang Rektor Muda Rita Santoso

Risa Santoso.

GridHot.ID - Baru-baru ini, nama Risa Santoso begitu luas dibicarakan.

Tak lain tak bukan, karena perempuan usia 27 tahun itu dinobatkan menjadi rektor di Institut Teknologi dan Bisnis ASIA Malang.

Dilansir dari Surya Malang, penunjukan rektor muda, Risa Santoso itu seiring dengan bergabungnya Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) ASIA Malang dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) ASIA Malang di bawah pengelolahan Yayasan Wahana Edukasi Cendekia.

Baca Juga: Terang-terangan Ungkap Nominal Gajinya yang Mencapai 2 Digit, Billy Syahputra Justru Diramal Mbah Mijan Akan Segera Bangkrut, Kenapa?

Ketua Yayasan Wahana Edukasi Cendekia, Yoyok Hari Subagiono menuturkan, penggabungan kedua sekolah tinggi tersebut dilakukan agar ilmu bisnis dan ilmu digital dapat bersinergi menjadi satu, sehingga dapat menembus jajaran perguruan tinggi swasta terbaik di Asia Tenggara.

Usut punya usut, dilansir TribunJakarta.com dari TribunKaltim.com, Risa Santoso ternyata telah memiliki seorang kekasih bernama Michael Sugijanto.

Berdasarkan penelusuran TribunJakarta.com, Risa Santoso tampak beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih.

Terakhir kali, Risa Santoso mengumbar kebersamaannya dengan Michael Sugijanto saat momen perayaan ulang tahunnya yang ke-27.

Baca Juga: Membuatnya Sampai Dipecat IDI, Ternyata Seperti Ini Cara Kerja 'Cuci Otak' yang Dilakukan Dokter Terawan