Find Us On Social Media :

Selamat dari Serangan Kertel Narkoba di Meksiko, Bocah 13 Tahun Sembunyikan Saudaranya di Semak-semak Sebelum Jalan Sejauh 23 Kilometer Demi Meminta Pertolongan

Foto Ilustrasi

GridHot.ID - Konflik bersenjata antar-kertel narkoba terjadi di Negara Bagian Sonora, yang berlokasi di utara Meksiko.

Sonora menjadi daerah yang direbutkan dua geng kriminal, yakni La Linea dari kartel Juarez, dan Los Chapos kartel narkoba Sinaloa.

Dilansir dari Kompas.com, delapan anak-anak selamat dalam penyergapan yang terjadi Negara Bagian Sonora, setelah tiga perempuan dan enam anak lainnya tewas.

Para korban merupakan anggota keluarga LeBaron, keturunan dari komunitas Mormon yang mengungsi di Meksiko lebih dari 100 tahun silam.

Baca Juga: Terang-terangan Ungkap Nominal Gajinya yang Mencapai 2 Digit, Billy Syahputra Justru Diramal Mbah Mijan Akan Segera Bangkrut, Kenapa?

Dilaporkan BBC, Rabu (6/11/2019), kementerian keamanan menyatakan, kemungkinan keluarga LeBaron merupakan korban dari salah sasaran.

Penyelidik menyatakan, satu orang ditangkap, dan tengah diselidiki karena dianggap berhubungan dengan insiden yang terjadi.

Terduga pelaku dibekuk di kota perbatasan Agua Prieta setelah membawa sejumlah senjata serta dua orang sandera di dalam mobilnya.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Inilah Deretan Potret Kartika Sari, Adik Bungsu Krisdayanti dan Yuni Shara yang Tampak Ekspresif dan Berjiwa Muda