Find Us On Social Media :

Iri dengan Menteri PUPR, Wishnutama Sebut Kantornya Tak Mencerminkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif: Kayak Diskotik

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama sebelum pelantikan menteri-menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Laporan Wartawan Gridhot.ID, Candra Mega

Gridhot.ID - Sejak dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) pada Rabu (23/10/2019), Wishnutama begitu menarik perhatian. 

Pasalnya, Wishnutama yang merupakan mantan CEO NET TV ini terbilang kharismatik dan menawan.

Melansir dari Tribunnews,com, Wishnutama mengaku tidak menyangka saat ditunjuk menjadi menteri oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Istrinya Jadi Wakil Menteri Wishnutama, Inilah Sosok Suami Angela Tanoesoedibjo, Direktur di 11 Perusahaan Ternama di Indonesia

Sebab, selama hidupnya, Wishnutama tidak pernah memiliki cita-cita sebagai pembantu Presiden dilingkup eksekutif.

"Saya tidak bercita-cita jadi menteri, tapi untuk sebuah kebaikan bangsa kita, saya bersedia (jadi menteri)," tutur Wishnutama usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Menjabat sebagai Menparekraf, Wishnutama telah mengumumkan sejumlah program.

Baca Juga: Lama Bungkam, Sosok Orang Dekat Prabowo Ini Bocorkan Alasan Ketum Gerindra Rela Jadi Menteri Pertahanan Jokowi, Singgung Perang Saudara Hingga Pembunuhan

Mulai dari membangun ekosistem pariwisata yang tidak hanya bertumpu pada infrastruktur, hingga membuat ekonomi kreatif yang bisa dinikmati orang desa, layaknya orang kota.