Find Us On Social Media :

Dulunya Cantik Jelita Hingga Buat Banyak Orang Terpesona, Mantan Model Ini Meninggal Secara Tragis Gara-gara Kudis, Tak Lagi Menawan di Akhir Hidupnya

Rebecca Zeni menderita kudis di seluruh tubuhnya.

GridHot.ID - Model wanita bernama Rebecca Zeni awalnya memiliki tubuh yang bagus seperti layaknya model-model pada umumnya.

Namun, setelah berusia lanjut, tubuh Rebecca mulai digerogoti oleh kudis yang mengerikan.

Melansir dari laman The Sun, foto-foto beredar memperlihatkan kulit tubuh Rebecca yang bersisik, menunjukkan adanya jutaan tungau bersarang di dalamnya.

Baca Juga: Terhalang Tugasnya Sebagai Aggota Polisi, Mempelai Wanita Ini Tak Bisa Hadiri Acara Pernikahannya Sendiri, Bahkan Ijab Kabulnya Sampai Dilakukan Secara Live Streaming

Karena kondisinya itu, Rebecca akhirnya meninggal dunia di Shepherds Hill Nursing Home di LaFayette, Georgia, pada bulan Juni 2015.

Hasil autopsi menyimpulkan, wanita berusia 93 tahun tersebut meninggal karena menderita septicemia atau kondisi medis serius, di mana terjadi peradangan di seluruh tubuh yang disebabkan oleh infeksi.

Tak terima, keluarga mendiang Rebecca lalu menuntut pihak pengelola rumah perawatan, karena dianggap menelantarkan mantan model tersebut.

Baca Juga: Datang jauh-jauh dari Nganjuk ke Semarang untuk Bertemu Kenalannya di Facebook, Perempuan Ini Justru Rugi Bandar, Ditipu Habis-habisan Sampai Menangis di Emperan